The New MySpace Hadir Kembali

Beberapa tahun terakhir adalah masa sulit bagi situs jejaring sosial MySpace. Setelah situs jejaring sosial paling populer yang tersedia di Internet, pengguna mulai meninggalkannya untuk bergabung dengan layanan bersaing seperti Facebook, Twitter atau Google Plus. Sementara masih berhasil menjaga jumlah yang cukup besar dari pengguna dan posisi teratas sebagai salah satu top 250 atau lebih situs di dunia, tidak pernah berhasil mengejar ketinggalan dengan pesaing Facebook utamanya.


MySpace dijual pada tahun 2011 sebesar $ 35 juta US Dolar dan rumor membuat putaran bahwa pemilik baru akan meluncurkan situs dengan desain baru dan fokus pada apa yang membuat situs populer di tempat pertama, musik.

The New MySpace akhirnya hadir kembali dan terbuka untuk pengguna lama dan yang baru mau mendaftar. Ketika Anda memuat situs MySpace utama Anda secara otomatis dibawa ke url baru untuk sign in dengan akun MySpace yang ada atau membuat akun baru baik dengan masuk Facbeook atau Twitter, atau dengan memasukkan informasi pendaftaran secara manual.

Anda dapat mulai mengisi informasi profil langsung atau melewatkan langkah itu untuk menyelam tepat ke dalam desain MySpace baru. Jika Anda baru ke MySpace mencoba halaman tour yang menyoroti daerah-daerah baru dan fitur situs.
  • Temukan - Temukan orang-orang baru, musik, dan video campuran.
  • Katalog Musik - Penawaran biografi artis, lagu, album, video, dan acara.
  • Buat Mix - Anda dapat membuat campuran menggunakan lagu, foto dan video.
  • Radio - Sepertinya untuk bekerja mirip dengan apa Spotify dan layanan Internet lainnya streaming menawarkan. Anda dapat mengatur ke sebuah genre tertentu atau gunakan pencarian untuk membuat stasiun baru.
Sebuah toolbar di bagian bawah bertindak sebagai navigasi utama dan pemutar musik yang ditampilkan di semua halaman. Fokus pada musik paling disorot di sini di bar seperti Anda juga dapat menggunakannya untuk menemukan artis atau mencari seniman.


 Selamat mencoba

0 Response to "The New MySpace Hadir Kembali"

Post a Comment