Murry 'Koes Ploes' Meninggal Dunia

Dunia musik kembali berduka. Drummer band legendaris Koes Plus, Kasmuri atau Murry, dikabarkan meninggal dunia.

"Innalillahi wa'innailaihi roji'un.. Dapat Kabar dari Teman. Benar kah Telah berpulang ke Rahmatullah DRUMMER LEGENDARIS KITA BAPAK "MURRY KOESPLUS" pkl. 05.00,, info Pak H. Herman dan Rico anak dari Pak Murry," begitu isi pesan yang diterima detikHOT, Sabtu (1/2/2014) seperti dikutip dari detik.com.

Hingga saat ini, keluarga Murry belum ada yang bisa dimintai keterangan lebih lengkap mengenai kabar tersebut. Drummer kelahiran Jember, Jawa Timur ini, wafat pada hari Sabtu (1/2/2014) dalam usia 64 tahun.
Murry adalah 'plus' dalam grup band legendaris Koes Plus karena satu-satunya anggota yang bukan berasal dari keluarga Koeswoyo. Murry bergabung dengan Koes bersaudara pada tahun 1969.

Beberapa rekan dan sahabat pun mulai memberikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Murry melalui jejaring sosial Twitter. Salah satunya adalah Ilham Bintang

"Innalillahi Wa'inailaihi Roji'un. Murry "drummer" Koes Plus telah meninggal dunia pukul 05.00 pagi tadi. Al Fatihah," tulis Ilham dalam akun Twitter-nya @ilham_bintang beberapa menit yang lalu.

0 Response to "Murry 'Koes Ploes' Meninggal Dunia"

Post a Comment